MUSYAWARAH BESAR MAHASISWA PECINTA ALAM

Mubes Mapala Tilong Kabila,Melahirkan kader yang Kreatif dan Berintelektual.


Universitas Gorontalo – Musyawarah besar merupakan momen penting bagi Mahasiswa Pencinta Alam Tilongkabila Universitas Gorontalo. Karena merupakan hajatan besar di Mapala Tilong Kabila, agenda yang dibahas amandemen AD ART, peraturan-peraturan Organisasi, juklak dan jukdis serta laporan akhir pertanggung jawaban badan pengurus Harian periode 2016/2017.

Kegiatan ini juga merupakan momentum lahirnya kepengurusan untuk menjalankan organisasi selanjutnya. Kegiatan Musyawarah Besar kali ini dengan mengusung Tema Menciptakan Komitmen berorganisasi demi terciptanya kader yang Kreatif dan Berintelektual. Melalui tema tersebut terselip sebuah makna yang dalam untuk periode kepengurusan 2017/2018 yang akan melanjutkan roda organisasi.” ujar  salah satu Anggota di Mapala Tilong Kabila.
Pembukaan Musyawarah besar dilaksanakan pada hari kamis (21/12/17) pukul 09.00 WITA di Gedung Universitas Gorontalo Conventiom Centre. Kegiatan ini dibuka langsung oleh wakil Rektor II universitas Gorontalo DR Dikson Junus. Wakil rektor sendiri sangat bangga dengan adanya Mapala Tilongkabila karena organisasi ini merupakan organisasi yang paling aktif dan konsisten. Setelah acara pembukaan selesai Musyawarah Besar pun resmi dimulai pada pulul 11.00 WITA kegiatan Musyawarah Besar berlangsung selama 11 hari ini menghasilkan banyak perubahan.
Dok. Mapala Tilongkabila UG
Andika Bagaskara selaku ketua panitia Musyawarah Besar XIII mangatakan ini merupakan Musyawarah Besar terlama karena berlangsung selama 11 hari dan menghasilkan Ketua Umum perempuan pertama di Mapala Tilongkabila Universitas Gorontalo Fanti Nabila Ambeda.

Komentar

Indahnya Milky Way Di Pantai Kurenai

INDAHNYA MILKY WAY DI PANTAI KURENAI...