HUKUM KETERTARIKAN

Getar- Getar Pikiran POSITIF DAN NEGATIF

Positive vs negative

Orang sering menggunakan kata 'getaran' untuk menggambarkan suasana hati atau atau perasaan timbul ketika menemui seseorang atau menyaksikan suatu peristiwa. Sebagai contoh, Anda sering merasakan getaran yang positif saat berada di dekat orang tertentu. Sebaliknya, tak jarang Anda merasakan adanya getaran yang negatif jika Anda berjalan melintasi kawasan tertentu. Dalam kasus-kasus seperti itu kata getaran digunakan untuk menjelaskan perasaan atau suasana hati yang Anda alami. Pendeknya, getaran sama dengan suasana hati atau perasaan Anda.

Di jagat raya yang dipenuhi getaran ini hanya ada dua jenis getaran, yakni positif (+) dan negatif (-). Semua suasana hati yang anda rasakan, baik yang positif atau negatif, pasti akan memancarkan atau mengirimkan getaran yang sama jenisnya. Jika sekarang anda membuka kamus lalu memilih kata yang menggambarkan perasaan Anda, pasti anda dapat memasukan kata-kata itu kedalam salah satu kategori di atas. Masing - masing kata itu akan menerangkan sebuah perasaan yang menimbulkan getaran posotif atau negatif.
Kita semua pasti selalu memancarkan getaran, entah positif atau negatif, setiap detik dan setiap waktu. Cobalah Anda pikir dan rasakan efek yang timbul dari pernyataan-pernyataan berikut ini : "Orang itu memancarkan getaran posotof" atau "Daerah ini menimbulkn getarn negatif".
Berikut ini adalah contoh Getaran (perasaan)
Getaran Negatif : Kekecewaan, Kesendirian, Kekurangan, Kesedihan, Kebingungan, Stres (tekanan jiwa), Amarah, Sakit Hati, Ketakutan.
Getaran Positif : Kegembiraan, Kesenangan, Kemakmuran, Kebanggaan, Kenyamanan, Kebahagiaan, Kesempurnaan, Cinta, Keyakinan, Kasih Sayang.
Suasana hati atau perasaan itu selalu ada selama Anda hidup dan sadar. Bahkan pada detik ini juga, suasana hati atau perasaan yang ada di dalam hati Anda pasti memancarkan getran tertentu, entah positif atau negatif.
Disitulah Anda akan melihat peranan dari Hukum Ketertarikan. Hukum Ketertarikan (energi universal di sekitar Anda yang tunduk pada prinsip-prinsip ilmu fisika) akan merespon setiap getaran yang Anda pancarkan. Bahkan saat ini, detik ini juga, energi universal tersebut sedang menyesuaikan diri dengan getaran yang Anda pancarkan dan melipatgandakan apapun yang Anda pancarkan, baik itu negatif atau positif.   Anda harus tahu cara mengenali sifat getaran yang Anda kirimkan,sehingga dengan penuh kesadaran Anda dapat mengambil sikap atau tindakan yang tepat: terus mengirimkan getaran itu ke lingkungan sekitar Anda, atau mengubahnya dengan getaran lain yang ideal. INTI : " HUKUM KETERTARIKAN AKAN MERESPON GETARAN APAPUN YANG ANDA PANCARKAN DENGAN MENDATANGKAN GETARAN YANG LEBIH BANYAK, TAK PEDULI APAKH GETARAN ITU POSITIF TAU NEGATIF. HUKUM ITU SEMAT-MATA HNY MERESPON GETARAN ANDA ".

Komentar

Indahnya Milky Way Di Pantai Kurenai

INDAHNYA MILKY WAY DI PANTAI KURENAI...

MUSYAWARAH BESAR MAHASISWA PECINTA ALAM